Jumat, 24 Juni 2011

Perasaan Atau Sungguhan?

Kenalin aku Lihn, ya disini aku masih pemula soalnya baru nemu di google hehe.

Ceritanya ni gini, aku tu dari dulu sering ngomong pengen bisa liat yang "gituan" tapi terus di ketawain sama keluarga. Ya jujur aja, oma dan om ku emang punya kekuatan yang gede banget, bahkan aku pernah lihat sendiri kalo oma ku bisa ngeberhentiin ujan lebat saat mau pulang ke rumah bareng aku, dan ketika masuk rumah ujan nya jalan lagi.

Nih ceritanya, awalnya aku sering di ajak makan sama temen2, maklum temen ku kost semua sedang aku anak rumah, jadi kadang cuman nemenin mereka makan sambil numpang ngerokok gitu. Aku emang selalu jemput temen ku karena dia cewe dan ga ada transport. Pas lagi nunggu di depan kostnya (udah malam) aku ngerasa ga enak aja, di depan tempat aku diem tu ada tembok rumah dan ada tempat buat sekelar listrik (ga tau namanya). Nah di sana aku ngeliat kepala aja ngeliatin aku ga seneng. Aku merinding lalu cerita ke temen cewe ku itu. Dia emang bisa ngerasain, dia ga pernah kerasa kalo di sana ada hantu itu, cuman sering kaya di ikutin sama hantu lain aja.

Terus di sekolah juga sering keliatan, pas di WC dan emang terkenal serem tu WC. Kalau aku lagi buang air kecil sendiri kadang kalo ga kerasa ya gpp, biasa aja. Tapi kalo lagi kerasa, aduh... tengak tengok kanan kiri terus aku, ga tenang buang air kecilnya kaya ada yang liat.

Maaf kalo ceritanya ga jelas dan berantakan serta ga serem, masih pemula saya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Now.......!

Choose Your Languages

Ads 468x60px

Cari Blog Ini

Featured Posts Coolbthemes