Jumat, 24 Juni 2011

Kapok Bangun Di Malam Hari

Saya Uje CLIQUERS Cikampek, saya maw sedikit berbagi cerita pahit dalam hidup saya.

Pada suatu malam saat semua anggota keluarga saya tertidur pulas, sekitar jam 01.30 pagi saya terbangun dari tempat tidur saya. Saya ke kamar mandi, tadinya sih mau buang air kecil, ehh saya denger ada suara orang nangis. Pikir saya sih itu suara tetangga baru saya, emang sih mereka sering terdengar bertengkar gitu.

Tapi semakin lama suara itu membuat saya penasaran, terus-menerus terdengar di telinga saya dan semakin jelas. Otomatis saya pingin tau lah kenapa sih dia nangis, tapi saat saya sudah di depan pintu saya mengurungkan niat saya karena saya takut di kira ikut campur, ntar yang ada malah saya di damprat sama suami nya.

Nah saya mulai hirauin suara tangis itu dengan menyalakan TV, tapi suara itu semakin histeris. Saya punya inisiatif, saya akan bangunin ortu saya. Saya ketuk tuh pintu kamarnya tapi tetap saja gk bangun juga. Ya udah saya semakin penasaran dan rasa ingin tau saya membuat saya mengintip dari ventilasi-ventilasi pintu rumah saya, coz saya mau keluar takut di kira ikut campur.

Pertama saya intip gk ada orang 1 pun di luar, begitu pula rumah tetangga saya sepi layaknya orang beristirahat malam. Saya bingung "Koq gk ada sapa2 yah". Selang beberapa menit suara itu terdengar kembali. Saya mulai intip tetap gk ada orang di luar satupun. Sebelum suara itu terdengar lagi, saya sengaja mengintip lagi. Ternyata bener-bener nampak jelas itu setan hanya kepala, bermata merah dan muka hitam gosong muncul di depan ventilasi tempat saya mengintip.

Saya istigfar disitu, saya jatuh ke bawah, mau lari tapi susah, mau teriak juga susah. Ya udah saya merangkak perlahan ke kamar adik saya, dan adik saya bangun. Dia penasaran, tapi pas dilihat udah gk ada sama sekali.

Pagi nya saya ceritain ke ortu sama mbah sesepuh di situ. Ternyata sebelum saya tinggal di situ, tepat di pohon mangga depan rumah saya itu ada orang dulunya maling di bakar hidup-hidup, tapi bagian kepalanya hilang dan sampai sekarang belum ditemukan.

Sekian cerita dari saya. Maaf yah kalau banyak kata-kata kurang berkenan, maklum baru pemula. Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Now.......!

Choose Your Languages

Ads 468x60px

Cari Blog Ini

Featured Posts Coolbthemes