Jumat, 24 Juni 2011

Penghuni Rumah Baru

Ini pengalaman pribadi gue. Perkenalkan nama gue Rifky, Langsung ke ceritanya aja ya.

Ini ceritanya saat hari pertama gue tempatin rumah baru. Memang hawa rumah tersebut sangat menakutkan. Ketika semua barang sudah tersusun, semua orang memutuskan untuk tidur. Pada saat tengah malam gue terbangun, tiba2 gue dengar suara "mesin cuci" nyala.

Gue langsung bangunin sepupu gue. Gue tanya "Siapa yang nyalain mesin cuci?", dia menjawab "Gue ga tau". Karena gue penasaran, gue intip aja dari jendela, dan gue liat keadaan belakang rumah, ternyata tak ada orang yang menyalakan mesin cuci tersebut. Karena gue takut, gue memutuskan untuk tidur lagi.

Keesokan paginya, gue tanya semua orang rumah "Ada yang nyalain mesin cuci ga tadi malam?". Mereka jawab "Siapa juga mau nyuci tengah malam". Gue pun jadi tambah takut karena hal itu. Tiba2 saat ngumpul di ruang tengah, orang tua gue cerita kalau pada saat mereka nonton tv tiba2 channel tv tersebut berganti sendiri. Gue pun heran+ketakutan.

Ketika hari ke tiga kalau ga salah, tiba2 orang tua cerita lagi kalau di rumah tersebut saat tengah malam, seperti ada seseorang yang membunyikan palu. Gue pun heran, siapa yang mau bangun rumah malam2, hahaha.

Dan saat rumah tersebut diadakan acara selamatan, tiba2 suara-suara aneh tersebut hilang. Gue pun heran dan senang, akhirnya bisa tidur dengan nyenyak dan tidak takut lagi untuk ke belakang rumah tersebut .

THE END !

Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik, wajar masih pemula.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Now.......!

Choose Your Languages

Ads 468x60px

Cari Blog Ini

Featured Posts Coolbthemes